Wednesday, October 13, 2010

Duo Al-Azhar

akhir akhir ini gua lagi deket ama temen gua si yuthi ama ajeng, tau ga mereka siapa ? ini loh ajeng ama yuthi

ajeng yg make kerudung, si yuthi yang ga make


they are two of my best friends at smanda, mereka dari SMP Al-Azhar 21 Pontianak.



dari kedua orang ini gua tau anak al-azhar pada sarap semua
soalnya dua orang ini stress semuaa *pukul kepala*

saya detailkan disini

1. AJENG RAHMA PUTRI

ajeng ini orangnya gokil, gmana yah tepatnya... pokoknya gokil gitu, kalo lagi ga ada guru ga pande diem, jalan dari ujung ke ujung, dari meja azlin ampe meja aku. trus nyanyi nyanyi ga jelas, mentang mentang kemaren masuk final lomba karaoke -_-, dia ini ga pande dieem. tapi yang ini masih mending daripada yang 1 lagi


2. YUTHIANDINI ULIAZMI

ini dia cewek tergokil dari yang gokil di kelas gua. gokil aneh dll deh. dari pertama mos dah keliatan gokilnya, masa dari YUTHIANDINI ULIAZMI malah di perkenalan minta dipanggil DONITA, wtf ! mending mirip, ini si yuthi malah mirip yang enggak enggak, 1 lagi keanehannya, biasanya orang kalo hujan kan kedinginan, nah dia malah kepanasan, skali pas hari panaaaas banget, dia malah kedinginan trus make acara ingus meler (pilek). bedanya dia ama ajeng si yuthi ini kalo ga ada guru malah diem di tempat duduknya, nyalin catatan, pas ada guru malah ga nyatat. pathetic...




segini aja ah, kalo ada keanehan dari 2 mahluk ajaib ini ntar gua apdet